MAINAN EDUKASI ANAK PAUD

Mainan Edukasi Anak Hijaz Edu Toys
Mainan Edukasi - Assalamualakum Ayah/Bunda di manapun berada. Bersyukur sekali bisa menyapa Ayah/Bunda semuanya. Semoga Ayah/Bunda bisa menjadi orang tua terbaik bagi putra / putrinya.
Perkenalkan kami produsen mainan edukasi anak Hijaz Edu Toys. Saat ini kami memproduksi mainan edukasi dan APE untuk anak-anak PAUD. Saat ini kami membuka peluang untuk menjadi agen dan reseller mainan edukasi untuk seluruh kota di Indonesia.  

Kenapa Mainan Edukasi?
Saat ini kita tahu, banyak anak-anak sekarang yang bermain game-game/ permainan gadget yang bisa dibilang kurang mengedukasi. Disadari atau tidak game-game/ permainan yang ada dalam gadget merusak karakter anak dan mengurangi interaksi sosialnya dengan teman sebaya sehingga anak menjadi individualis. Belum lagi saat ini banyak sekali game-game/ permainan yang ada dalam gadget disisipi dengan konten-konten pornografi dan sejenisnya yang pastinya kurang baik. Tentu, Ayah/ Bunda  pingin putra putrinya tumbuh dan berkembang dengan karakter yang baik kan Ayah/Bunda? Jawabannya “Iya” Pastinya !
Nah, ternyata banyak juga Ayah/Bunda yang masih bingung cara mengalihkan anak- anak dari game-game/ permainan gadget yang kurang mengedukasi. Saya yakin, jika kita MELARANG anak zaman now untuk berhenti dari game-game/ permainan HP/gadget itu sangat sulit, yang bisa kita lakukan adalah MEMBATASI anak-anak bermain game-game/ permainan HP , lalu mengalihkannya sejenak dengan permainan –permainan yang mengedukasi. Nah, produk-produk dari Hijaz Edu Toys adalah menjadi salah satu solusi dalam rangka mengalihkan anak-anak dari game-game / permainan gadget yang kurang mendidik. Mau tahu apa saja produk mainan edukasi dari produsen mainan edukasi HIJAZ Edu Toys? Yuk, kita simak...!!!

Apa saja produk mainan edukasi Hijaz Edu Toys?
1.    SENAM OTAK
Produk mainan edukasi senam otak adalah produk unggulan dari Hijaz Edu Toys karena permainan ini selain asyik tapi juga mencerdaskan.  Cara bermain senam otak sangatlah sederhana yaitu dengan cara menyusun  4 batang yang ada menjadi bentuk yang ada dalam gambar.
Diantara manfaat bermain senam otak diantaranya:
a.    Mengasah intelektual anak tentang geometri
b.    Melatih kemampuan problem solving
c.    Mempertajam sikap kritis terhadap persoalan
d.    Melatih keberanian untuk mengambil keputusan
e.    Melatih kesabaran, ketelitian dan kontrol emosi
          
Permainan edukasi senam otak terdiri dari 2 macam:
a.    Senam otak anak
Sesuai dengan namanya, permainan ini bisa dimainkan oleh anak-anak usia TK dan SD kelas bawah. Diantara manfaat bermain senam otak anak adalah:
b.    Senam otak biasa
Permainan senam otak ini bisa dimainkan oleh anak-anak SD kelas 3 keatas sampai orang dewasa. Untuk anak-anak sebenarnya juga bisa, tapi dengan bimbingan orang tua.

2.    TANGRAM
Permainan edukasi tangram adalah permainan yang sebenarnya sudah muncul sejak dahulu kala, namun kami mencoba memunculkan lagi dengan design yang berbeda dan lebih menarik. Cara bermain tangram adalah dengan cara menyusun 7 keping menjadi  bentuk sesuai gambar.
Diantara manfaat bermain tangram diantaranya :
a.    Mengasah intelektual anak tentang geometri
b.    Melatih kemampuan problem solving
c.    Mempertajam sikap kritis terhadap persoalan
d.    Melatih keberanian untuk mengambil keputusan
e.    Melatih kesabaran, ketelitian dan kontrol emosi
f.     Mengenalkan berbagai macam bentuk binatang
g.    Mengenalkan angka dan huruf melalu bermain

Permainan edukasi tangram ini kami bagi menjadi 3 :
a.    Tangram for kids
b.    Tangram Angka
c.    Tangram huruf

3.    ULAR TANGGA ISLAMI
Permainan edukasi ular tangga sebenarnya juga permainan yang sudah ada sejak lama, namun kami coba mengangkat kembali dengan desain yang berbeda dan menarik serta menambah muatan permainan yang tidak hanya menyenangkan tapi juga mengedukasi. Kami mencoba menambah muatan karakter yang ada dalam masing-masing kotak dengan harapan anak juga bisa membedakan mana perbuatan baik dan mana perbuatan yang kurang baik dan bagaimana dampak perbuatan itu. Dengan demikian, harapannya anak bisa melakukan perbuatan baik yang memang berdampak baik. Selain itu, inovasi yang dilakukan adalah bentuk dadu. Dadu kita beri nomor dengan angka Arab, harapannya kita bisa mengenalkan sejak dini angka Arab 1 – 6.
Diantara manfaat bermain mainan edukasi ular tangga islami adalah:
a.    Berlatih kejujuran dan sportifitas
b.    Melatih diri untuk bersosialisasi dan berinteraksi  dengan  teman sebaya.
c.    Mengenalkan angka Arab 1  - 6
d.    Membedakan perbuatan baik dan buruk

4.    ANEKA PERMAINAN EDUKASI LAINNYA
Produsen mainan edukasi dan APE HIJAZ Edu Toys juga menyediakan permainan yang mengedukasi lainnya dalam rangka ikhtiar kami untuk sedikit banyak mengalihkan anak dari game-game/ permainan yang kurang mendidik.

Sudah kirim kemana aja produknya?
Alhamdulillah, sampai saat ini kami sudah mendistribusikan  ribuan permainan edukasi dan APE ke berbagai sekolah lembaga dan custumer ke berbagai kota diantaranya : Yogyakarta, Purworejo, Pangandaran, Bangka, Bekasi, Bogor, Bengkulu, Jakarta, berbagai kota di Sumatera, Kalimantan dan kota lainnya.   Kami sampaikan terimakasih kepada  Ayah/ Bunda, pimpinan lembaga/ sekolah dan para custumer yang sudah mempercayakan permainan edukasinya kepada kami. Alhamdulillah, orang tua dan guru sudah mulai menyadari tentang betapa pentingnya permainan edukasi untuk putra putrinya tercinta. 
 
Berapa harganya ?
Mainan edukasi  Senam Otak, Tangram dan Ular Tangga Islami bisa Ayah/Bunda dapatkan h dengan harga yang sangat terjangkau Rp 20.000 untuk masing-masing produk.

Bagaimana cara pesannya?
Cara mememasan permainan edukasi ini mudah banget.
Ketik :
PESAN MAINAN EDUKASI                            
-          Nama
:
...
-          Alamat
:
...
-          Barang & Jumlah
:
...
Kirim ke : 085 747 340 235 (Wa)

Bagaimana caranya menjadi reseller HIJAZ EDU TOYS:
Kami juga membuka peluang kepada Ayah/ Bunda atau kakak-kakak untuk turut mensyiarkan permainan edukasi dan APE dari prodesen mainan edukasi HIJAZ Edu Toys.
Syarat untuk menjadi reseller di tempat kami mudah banget:
a.    Pembelian awal minimal Rp 500.000
b.    Memiliki sampel produk (masuk dalam pembelian awal)
c.    Mendapatkan diskon 30-35 % dari masing-masing-produk.
d.  Bisa sistem dropship dengan biaya tambahan Rp 1.000/ packing (dikirim atas nama Reseller)
e.    Berkomitemen menjaga nama baik HIJAZ Edu Toys
f.     Mengikuti program promo yang diberikan managemen pusat.

Jika Ayah/ Bunda dan kakak-kakak berminat untuk menjadi reseller kami, silahkan daftar ke: 085 747 340 235 (Wa)

Demikian ulasan singkat tentang kami, kami yakin Ayah/ Bunda dan kakak-kakak tidak akan memesan produk kami sebelum Ayah/ Bunda dan kakak-kakak memahami tentang seberapa besar manfaat dan pentingnya mainan  edukasi ini untuk tumbuh kembang putra putri tercinta. Ya..karena dunia anak adalah dunia bermain, tetapi arahkan ke permainan yang mencerdaskan. Terimakasih Ayah/Bunda  telah membaca artikel kami, semoga Ayah/Bunda dan siapapun yang membaca artikel ini adalah menjadi calon orang tua dan orang tua terbaik bagi putra putrinya, dilancarkan rezekinya dan dimudahkan segala hajatnya. Aamiin.

CONTOH MAINAN EDUKASI








 





Untuk koleksi permainan lebih lengkap bisa kunjungi laman kami di instagram hijaz_edutoys. Salam Edukasi !                                                                                                                                                 

Comments

Popular posts from this blog

MAINAN EDUKASI SENAM OTAK